Wulan Guritno Hanya Ingin Cerai, Belum Ada Pembahasan Soal Harta Gano-gini

Supriyanto Kamis, 4 Maret 2021 13:30:23
Wulan Guritno menggugat cerai suami, Adilla Dimitri ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 25 Februari 2020. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Wulan Guritno menggugat cerai suami, Adilla Dimitri ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 25 Februari 2020. Dalam gugatan ya g diajukan secara online, Wulan Guritno hanya menuntut untuk pisah.

"Untuk perkara tersebut yang masuk ke PA Jakarta Selatan hanya gugatan perceraian. Tidak ada gugatan yang lainnya, entah itu anak ataupun nafkah anak," ujar Humas PA Jaksel, Taslimah kepada wartawan.

Taslimah mengungkap, tidak ada gugatan soal harta gana-gini dan hak asuh anak. Namun Taslimah tidak mau membocorkan alasan Wulan Guritno mengajukan gugatan cerai.

Wulan Guritno dan Adilla Dimitri (Instagram)
Wulan Guritno dan Adilla Dimitri (Instagram)

"Memang alasannya dicantumkan, tetapi tidak secara spesifik dapat kami sampaikan mengenai alasan perceraian tersebut. Nanti juga akan ketahuan apa sih alasan sebenarnya perceraian yang diajukan oleh Sri Wulandari tersebut," kata Taslimah.

Taslimah juga menyebut jika Wulan Guritno dan Adilla sudah beda alamat. Meski belum bisa dipastikan keduanya diduga sudaj pisah rumah.

"Kalau mengenai alamat, Sri Wulandari itu beralamat di kawasan Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Sedangkan di dalam gugatan tersebut, tergugat Adilla Dimitri di kawasan Ragunan, Jakarta Selatan. Bisa dilihat sendiri, keduanya beralamat yang berlainan," terang Taslimah.

Namun Taslimah juga tidak mengetahui sejak kapan keduanya tidak lagi bersama. Sebab, dalam isi gugatan tidak dijelaskan rinci oleh Wulan Guritno.

"Kami belum bisa berikan informasi mengenai hal tersebut. Yang jelas, di dalam gugatan tersebut alamat penggugat dan tergugat itu berbeda," pungkas Taslimah.

(pri)


loading...
Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.