Dekat dengan Febby Rastanty Disebut Gimik, Verrell Bramasta Beri Pengakuan Mengejutkan 

Indra Kurniawan Minggu, 6 Juni 2021 20:00:57
Dekat dengan Febby Rastanty Disebut Gimik, Verrell Bramasta Beri Pengakuan Mengejutkan (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Kedekatan Verrell Bramasta dengan Febby Rastanty tak terbantahkan. Saking dekatnya, mereka bolak-balik digosipkan pacaran.

Di video #NebengBoy kanal YouTube Boy William, pemeran Pangeran dalam sinetron Putri Untuk Pangeran menegaskan hubungannya dengan Febby Rastanty hanya sebatas teman, tidak lebih. 

"(Sama) Febby, kami enggak pacaran. Kami memang sangat dekat tapi kami sahabatan," tegas Verrell yang menumpang di mobil Boy William. 

"Gue kira loe pacaran sama dia. Kan gue nanya, loe gimmick atau enggak?" sahut Boy yang baru tahu status kedekatan Verrell dengan Febby. 

"Enggak, itu enggak pernah ada gimmick. Kami emang benaran dekat tapi belum sampai di titik pacaran. Dekat (saja)," kata Verrell menegaskan. 

Sampai saat ini kakak dari Athalla Naufal ini berstatus jomblo. Terakhir ia pacaran dengan Natasha Wilona. Hubungan mereka kandas setelah hampir 2 tahun merajut cinta. Sayang, tidak berlanjut karena satu dan lain hal. 

"Saya single sekarang," aku Verrell.

"Sepenuhnya single?" tanya Boy 

Verrell Bramasta hanya mesam-mesem. Ia seperti ingin menjawab tapi takut salah ucap. 

"Orang kayak loe enggak pernah sepenuhnya single. Loe tuh kayak perokok kereta. Satu habis bakar lagi," ceplos Boy disambut tawa Verrell Bramasta. 

"Setelah putus sama pacar terakhir, gue benar-benar setahun itu sendiri, benar-benar enggak ada (hubungan sama) siapapun," Verrell menegaskan statusnya. 

(Ind)


Penulis Indra Kurniawan
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore