Unggahannya Dituding Sindir Tyna Kanna, Naysilla Mirdad Beri Penegasan Begini

Indra Kurniawan | 22 Agustus 2021 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Naysilla Mirdad atau Nay diketahui tidak lagi menjadi pengikut atau unfollow akun Instagram kakak iparnya yang juga selebgram dan influencer Tyna Kanna. 

Berbarengan mencuatnya isu perselingkuhan Tyna Kanna baru-baru ini, Naysilla Mirdad menulis kata-kata bijak di Instagram Stories. Dengan latar hitam, ia menyinggung soal karakter seseorang yang ditandai lewat tindakannya sehingga tidak akan tertipu oleh kata-katanya.

"Characterize people by their actions and you will never be fooled by their words," tulis adik dari Nana Mirdad.

Tak disangka, unggahan tersebut langsung direspons salah satu netizen. Melalui pesan langsung atau DM Instagram, dia mengingatkan Naysilla untuk tidak mengumbar masalah pribadi ke ranah publik agar tidak memancing asumsi publik.

"Solved the problem, rangkul orangnya karena manusia tidak luput dari dosa. Mari bijaksana dalam melihat suatu masalah," kata si netizen yang isi DM-nya diunggah Nay di Instagram Stories-nya.

Naysilla Mirdad pun membalasnya. Ia membantah unggahannya ditujukan untuk Tyna Kanna. Kata lawan main Dude Harlino di sinetron Intan, keluarganya selalu terbuka dan dibicarakan secara transparan jika ada masalah apa-apa. 

"Hello, karena banyak yang nanya juga, ini bukan buat @tynakannamirdad kok. Meskipun berita di luar lagi ramai, quote yang aku post belum tentu loh relate dengan pemberitaan yang ada," bilang putri Jamal Mirdad dan Lydia Kandou. 

"Kami, sih biasanya terbuka, so far ada apa-apa selalu bisa dibicarakan secara transparan," sambungnya. 

Mencegah asumsi miring lainnya dari netizen, Naysilla Mirdad akhirnya memilih untuk menghapus unggahannya. Ia tak ingin kata-katanya dikaitkan dengan isu perselingkuhan istri kakaknya, Kenang Mirdad. 

Isu perselingkuhan Tyna Kanna ramai dibicarakan di media sosial beberapa hari terakhir. Tyna dikabarkan selingkuh dengan teman komunitas sepedanya, sampai pernah dipergoki Kenang sedang berciuman di kawasan SCBD Jakarta. (Ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait