Jonathan Frizzy Kembali Dipanggil Polisi, Kali Ini Atas Laporan Keluarga Dhena Devanka

Indra Kurniawan Minggu, 26 September 2021 12:00:53
Jonathan Frizzy. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Pihak Dhena Devanka tampaknya tidak kenal kata menyerah. Setelah Dhena, kini giliran keluarga Dhena yang melaporkan Jonathan Frizzy alias Ijonk ke Polres Jakarta Selatan. Senin (27/9) besok, Ijonk dipastikan datang memenuhi panggilan polisi

Tidak diketahui pasti atas kasus apa keluarga Dhena melaporkan Ijonk ke polisi. Lewat video di Instagramnya, Jumat (24/9), Benny Simanjuntak selaku paman Ijonk, hanya mengatakan hari Senin Ijonk kembali dipanggil polisi.

"Sedih deh dengar Ijonk dipanggil polisi hari Senin. Ada yang laporin baru lagi dari keluarga istrinya. Sedih aja gitu, loh," kata Benny Simanjuntak tampak di dalam mobil yang sedang berjalan.

"Sedih aja tadi Ijonk tuh harus terganggu kerjaannya, harus Polres lagi hari Senin ada laporan baru. Kenapa sih? Enggak apa-apa sih, kita lawan juga. Tapi kurang kerjaan banget, gitu," sambungnya geram.

Jonathan Frizzy dikatakan pria yang akrab disapa Om Ben, tidak pernah punya niat menjelekkan Dhena Devanka. Berantem dan marah pun di rumah saja, tidak pernah dibawa keluar. Dia juga tidak pernah mengumbar masalah rumah tangganya di media sosial.

"Ya memang hal-hal baik yang saya tahu Ijonk tuh orang baik. Dan memang didikannya dari saya, dari keluarga saya. Saya sebenarnya paling tidak suka mencampuri urusan orang lain. Tapi ini kan urusan keluarga," jelas Benny yang pernah sukses bersama Contoh Management.

Hanya karena permintaan dari Ijonk, Benny Simanjuntak tidak mengeluarkan bukti-bukti yang ia miliki. Ijonk kata Benny melarangnya.

"Dia tidak punya niat sedikitpun untuk menjelekkan atau membuat masalah keluarganya ke hukum. Cuma kan kalau misalnya enggak, Ijonk tersiksa sendiri," kata Benny.

Sementara Jonathan Frizzy bersikap tertutup, Dhena menurut Benny justru sebaliknya. Benny sampai menyebut Dhena pansos banget.

"Drama-dramanya, drama queen banget, deh," serunya. 


Penulis Indra Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore