Soal KDRT, Jonathan Frizzy Buka Pintu Damai untuk Dhena Devanka

Ari Kurniawan Senin, 27 September 2021 17:00:57
Jonathan Frizzy (Seno / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Rumah tangga Jonathan Frizzy dengan Dhena Devanka sedang dipertaruhkan di pengadilan. Ijonk --sapaan Jonathan-- digugat cerai Dhena di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. 

Persoalan semakin pelik lantaran Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka saling lapor ke polisi soal kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Dhena lebih dulu membuat laporan di Polres Metro Jakarta Selatan, disusul kemudian oleh Ijonk beberapa waktu kemudian. 

Soal cerai, Jonathan Frizzy mengatakan jalur perdamaian sudah tertutup. Proses sidang harus terus lanjut setelah mediasi yang dilakukan kedua belah pihak pada pekan lalu dinyatakan gagal. 

Sementara terkait kasus hukum, Jonathan Frizzy masih membuka kemungkinan untuk penyelesaian secara kekeluargaan. "Tetap, kita tetap membuka pintu selebar lebarnya," kata Sebastian, kuasa hukum Ijonk, di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Senin (27/9).

Sebastian mengatakan pihaknya dalam posisi menunggu. Sebab, dalam kasus kdrt pihak Dhena Devanka yang lebih dulu membuat laporan. "Mas Ijonk ini kan dilaporkan, lalu digugat cerai. Yang namanya semut walaupun kecil, diinjek juga gigit. Ini hanya bentuk klarifikasi dan membela diri. Tapi tetap mas ijonk ini membuka perdamaian. Tapi selama ini kita juga masih belum dapat undangannya nih perdamaian tersebut," lanjutnya. 

Jonathan Frizzy sendiri berharap persoalan rumah tangganya bisa segera selesai. Ijonk khawatir masalah ini membawa dampak negatif pada keluarga besar, terutama anak-anaknya. "Kalau dari aku, semoga masalah ini cepat beres ya. Kasihan nanti anak-anak di rumah. Jadi biar pemberitaannya juga benar, sebenarnya saya tidak melalukan KDRT," ucapnya.


Penulis Ari Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore