Kata Marissya Icha, Chandrika Icha Diputusin Thariq Halilintar karena Kesalahan Fatal

Supriyanto Rabu, 20 April 2022 12:30:23
Marissya Icha kerabat dekat Fuji dan Thariq Halilintar pun membongkar tabiat Chandrika Chika. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Selebgram dan pemain TikTok, Chandrika Chika sedang ramai dibicarakan lantaran disebut sebagai pemicu kasus pengroyokan Putra Siregar dan Rico Valentin kepada pemuda Nur Alamsyah. Chika pun dalam waktu dekat bakal diperiksa Polisi.

Nama Chandrika Chika tidak asing lantaran sebelumnya ia adalah mantan kekasih Thariq Halilintar. Bahkan sampai kini Chika dianggap suka merecoki hubungan Thariq Halilintar dan Fuji.

Marissya Icha kerabat dekat Fuji dan Thariq Halilintar pun membongkar tabiat Chandrika Chika. Awalnya, Icha tak ingin ikut campur soal Chandrika Chika, namun ia merasa geregetan.

"Di sini Fuji sudah aku anggap sebagai adik sendiri, Thariq juga, terus Thariq disentil terus. Jadi tadi enggak mau ikut campur dan sedikit bungkam," ujar Marissya Icha di Polres Jakarta Selatan, Selasa (19/4).

Chandrika Chika (Istimewa)
Chandrika Chika (Istimewa)

Marissya Icha merasa bingung mengapa Chika masih mengusik Thariq Halilintar yang kini berpacaran dengan Fuji.

"Tapi kenapa, anak dua itu udah bahagia, Fuji Thariq malah disentil terus. Malahan sebenarnya pada saat Thariq dengan Fuji sudah tidak berhubungan dengan Chika," terang Marissya Icha.

Padahal dikatakan Icha, adik Atta Halilintar itu sudah sering memaafkan Chandrika Chika hingga akhirnya memutuskan untuk mengakhiri hubungan. Marissya Icha menyebutkan Chandrika Chika melakukan kesalahan yang fatal.

"Thariq dan Chika putus bukan karena kesalahannya Thariq. Chika sudah diberikan kesempatan berkali-kali yang juga (kesalahan) super fatal, tapi Thariq maafin dan udah sabar banget hingga akhirnya mereka putus," beber Marissya Icha.

"Selanjutnya sama Fuji harusnya fine-fine aja, tapi kenapa disentil terus dan Thariq sama Fuji bukan orang yang suka klarifikasi atau speak up. Dia cukup sabar, tapi saya selaku orang terdekat (menyuruh untuk), 'Kamu harus jelasin dong,' karena nanti takutnya orang yang enggak paham itu, menganggap Thariq yang salah," pungkas Marissya Icha.

(pri)


Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore