Gosip Balikan dengan Verrell Bramasta Kian Santer, Ini Jawaban Natasha Wilona

Ari Kurniawan | 30 April 2022 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Natasha Wilona dikabarkan kembali menjalin hubungan istimewa dengan Verrell Bramasta. Gosip kian kencang berhembus setelah foto dan video kebersamaan mereka beredar di media sosial. 

Terkait gosip CLBK (cinta lama bersemi kembali), Natasha Wilona akhirnya buka suara. Bintang sinetron Anak Jalanan itu mengaku hanya berteman dengan Verrell. 

"Balikan? Enggak lah. Kami hanya berteman saja. Saat ini, kami hanya menjaga silaturahmi dan hubungan baik saja sebagai sahabat," kata Natasha Wilona, dikutip dari Hot Kiss, Jumat (29/4). 

Menurut Natasha Wilona, meski sudah lama putus cinta, hubungannya dengan Verrell Bramasta tetap baik. Wilona bahkan semakin akrab dengan keluarga Verrell.

"Artinya, kami tetap bersahabat dan hubungan dengan keluarga satu sama lain juga masih baik," lanjut dara kelahiran 15 Desember 1998 itu.

Saat ini memang masih berteman, tapi segalanya bisa terjadi seiring berjalannya waktu. Natasha Wilona pun tidak menutup kemungkinan jika nantinya ia kembali berjodoh dengan Verrell Bramasta. Hal yang sama diungkapkan Verrell. 

"Kalau dia memang pasangan terbaik untuk aku ya minta ditunjukkan jalannya. Saat ini, aku sih selalu berdoa minta didekatkan dengan jodoh terbaik untuk aku," tandas Verrell Bramasta.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait