Pongki Barata Merasa Infotainment RCTI Memelintir Berita Kisruh IMA 2015

Panditio Rayendra | 22 Mei 2015 | 12:46 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - INDONESIAN Movie Awards 2015 telah selesai digelar pada Senin, 18 Mei 2015 kemarin.

Namun award yang tahun ini mengusung tema 9olden Age ini masih menyisakan tanda tanya besar, terakit nominasi untuk kategori Soundtrack Terfavorit, yang dimenangkan oleh Angel Pieters lewat lagu Indonesia Negeri Kita Bersama (OST Di Balik 98, ciptaan Liliana Tanoesoedibjo). Nominasi yang muncul awalnya lima, tapi belakangan menjadi enam kandidat, dan kandidat yang ditambahkan terakhir ini menang pula.

Musisi yang masuk nominasi seperti Pongki Barata, Glenn Fredly, dan Anggun melalui akun Twitter menyampaikan pertanyaan bagaimana tidak masuk nominasi tapi bisa menang.

Pihak RCTI masih bungkam jika dimintai keterangan media. Tapi sebenarnya, pihak RCTI melalui infotainment yang tayang di RCTI, sudah memberikan tanggapan tentang kisruh IMA 2015.

Intens (infotainment produksi Indigo yang tayang di RCTI), mewawancarai Untung Pranoto selaku Head of Production Division RCTI.

"Angel menang purely karena SMS. Kok bisa menang, polling SMS enggak bisa direkayasa. Kalau mau dicek bisa di semua provider," ujarnya.

Untung juga menegaskan bahwa terkait jumlah nominasi untuk soundtrack sejak awal ada enam.

"Memang ada enam nominasi, dari awal ada nama Angel Pieters," katanya.

Pongki Barata yang menyaksikan tayang tersebut, menumpahkan kekecewaan lewat akun Twitter.

Berikut kicauan Pongki pada Kamis (21/5):
- Di Intens jg tdk menjelaskan knp ada 2 daftar nominasi yg berbeda. Berita diplintir menjd 'protes musisi kpd pemenang soundtck terfavrt' WTF
- Head of production menjelaskan bhw nominasi emang ada 6 .. Wuaaaaa trus yg kmrn 5 nominasi ( bhkn sampai hapus Youtube) gimana tuh hihi
- Infotainment menjalankan tugasnya dgn 'baik'... Hahahaha

(ray/gur)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait