Soal Istri Aming, Nikita Mirzani: "Body Language"-nya Kayak Perempuan

Supriyanto Rabu, 8 Juni 2016 10:30:36
Nikita Mirzani (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Komedian Aming mengakhiri masa lajang dengan Evelyn Nada Anjani, Sabtu (4/6) kemarin di Bandung, Jawa Barat. Kabar tersebut membuat artis seksi Nikita Mirzani turut berbahagia.

Soal kontroversi pernikahan sesama jenis, Nikita Mirzani tidak peduli. Sejak pertama kenal, Nikita Mirzani yakin istri Aming adalah wanita.

"Dari dulu Niki tahunya dia emang perempuan. Karena enggak bisa dibohongin body language-nya kayak perempuan," ungkap Nikita Mirzani di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (7/6).

Aming & istri (Instagram)
Aming & istri (Instagram)

Nikita Mirzani juga tidak peduli jika Evelyn pernah melakukan suntik hormon agar tampak seperti laki-laki. Menurut Nikita, sekarang yang harus dilihat adalah saat melangsungkan pernikahan.

"Enggak masalah juga kalau dia (Evelyn) mau suntik hormon atau apa. Menurut aku mereka pas lah," pungkas Nikita Mirzani.

Pernikahan Aming dan Evelyn mengundang kontroversi. Banyak yang menduga, Aming menikah dengan sesama jenis lantaran Evelyn menunjukan beberapa ciri laki-laki, seperti jakun dan jenggot.

Bahkan ramainya isu tersebut membuat Wakil Ketua Komisi VIII DPR, Abdul Malik Haramain ingin menyelediki pernikahan Aming dan Evelyn Nada Anjani.

<a href="http://www.tabloidbintang.com/profile/nikita-mirzani">Nikita Mirzani</a> (Seno Susanto / tabloidbintang.com)
<a href="http://www.tabloidbintang.com/profile/nikita-mirzani">Nikita Mirzani</a> (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

 

(pri/ari)


Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.