Soal Istri Aming, Nikita Mirzani: "Body Language"-nya Kayak Perempuan

Supriyanto | 8 Juni 2016 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Komedian Aming mengakhiri masa lajang dengan Evelyn Nada Anjani, Sabtu (4/6) kemarin di Bandung, Jawa Barat. Kabar tersebut membuat artis seksi Nikita Mirzani turut berbahagia.

Soal kontroversi pernikahan sesama jenis, Nikita Mirzani tidak peduli. Sejak pertama kenal, Nikita Mirzani yakin istri Aming adalah wanita.

"Dari dulu Niki tahunya dia emang perempuan. Karena enggak bisa dibohongin body language-nya kayak perempuan," ungkap Nikita Mirzani di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (7/6).

Nikita Mirzani juga tidak peduli jika Evelyn pernah melakukan suntik hormon agar tampak seperti laki-laki. Menurut Nikita, sekarang yang harus dilihat adalah saat melangsungkan pernikahan.

"Enggak masalah juga kalau dia (Evelyn) mau suntik hormon atau apa. Menurut aku mereka pas lah," pungkas Nikita Mirzani.

Pernikahan Aming dan Evelyn mengundang kontroversi. Banyak yang menduga, Aming menikah dengan sesama jenis lantaran Evelyn menunjukan beberapa ciri laki-laki, seperti jakun dan jenggot.

Bahkan ramainya isu tersebut membuat Wakil Ketua Komisi VIII DPR, Abdul Malik Haramain ingin menyelediki pernikahan Aming dan Evelyn Nada Anjani.

 

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait