Nafa Urbach Pajang Foto Bareng Zack Lee; "Dia Laki Laki yang Luar Biasa"

Panditio Rayendra | 19 Oktober 2016 | 13:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - NAFA Urbach belakangan jadi sorotan akibat sang suami, Zack Lee, ada di video mesra bersama Nikita Mirzani.

Nafa Urbach sempat membenarkan bahwa benar sang suami bersama artis NM lewat sebuah postingan di Instagram. Nikita Mirzani pun membenarkan video tersebut menampilkan sosok Zack Lee, tapi membantah ada hubungan spesial.

Pada Selasa (18/10), lewat akun Instagram Maya Urbach, kakak Nafa Urbach, terungkap bahwa Zack Lee sudah kembali ke rumah. Namun Nafa Urbach menolak memberikan klarifikasi soal ini. Nafa Urbach beralasan, memilih menyerahkan pada Tuhan, bukan pada media.

Berikut pesan Nafa Urbach yang diunggah bersama foto Zack Lee di akun Instagram.

Teman teman wartawan yang saya kasihi , saya memohon maaf sebesar2nya untuk saya tdk bs menerima wwcr dlm bentuk apapun perihal berita yg sedang beelangsung , mohon untuk tdk memaksa sy atau meminta saya klarifikasi soal apapun saat ini . Krn yg saya butuh adalah berdiam diri bersamaTuhan dan menunggu Tuhan yg bertindak . Saya mengasihi suami saya buat saya dia laki laki yg luar biasa yg Tuhan berikan untuk saya .biarkan kami menyerahkan smua ini ke tangan Tuhan dan bukan media .. , sy tdk mau mengambil keuntungan ,sensasi dlm bentuk apapun dlm kondisi ini untuk suatu hal yg salah dimata Tuhan . Sy harap teman2 mengerti dan bs bersabar .. , terima kasi banyakk untuk semuaa dukungan dan kasiih kalian untuk saya dan kel . GBU all

(ray/ray)


                                 
                                

 

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait