Komentar Kartika Putri Soal Tangisan Nagita Slavina

Supriyanto | 28 April 2017 | 08:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nagita Slavina bercucuran air mata saat menyampaikan pesan untuk sang putra, Rafathar Malik Ahmad, di program Hitam Putih Trans7 yang dipandu oleh Deddy Corbuzier. Momen tersebut membuat publik bertanya-tanya, ada persoalan apa yang membuat Gigi menangis tersedu-sedu?

Kartika Putri, sahabat Nagita dan Raffi Ahmad memberikan komentar mengenai tangisan Nagita. Menurut Kartika, keluarnya air mata Gigi adalah suatu hal wajar untuk seorang ibu yang sayang kepada anaknya.

"Normal sih ya, karena buat aku pribadi emosional perempuan kan enggak bisa kontrol. Sensitifnya perempuan juga enggak bisa kontrol. Jadi buat aku pribadi tuh enggak ada hal-hal yang terlalu gimana banget," ujar Kartika Putri usai mengisi acara Rumpi No Secret di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (27/4).

Meski belum punya pengalaman sebagai seorang ibu, Kartika Putri memahami betapa emosionalnya perasaan wanita ketika sudah memiliki anak.

"Hal yang normal ketika seorang ibu bicarakan soal anak, mungkin bisa jadi tangis bahagia karena dia sekarang menjadi seorang ibu. Kan kita enggak pernah nyangka juga bisa jadi seorang ibu," terang Kartika Putri.

"Enggak bisa nyangka kita bisa kayak gini. Kan kita enggak tahu apa yang ada dipikiran orang pada saat itu," pungkas Kartika Putri.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait