Raisa Bersikap Seperti Ini Saat Resepsi, Netizen: Gak Care Sama Mertua

Ulfa Gusti Utami | 8 September 2017 | 08:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pernikahan antara Raisa dan Hamish Daud yang dilangsungkan, Minggu (3/9) lalu, menyita banyak perhatian. Tak hanya pujian, ternyata momen penting itu juga tak luput dari komentar negatif. 

Setelah sebelumnya disorot karena riasan di akad nikah yang dianggap terlalu biasa dan tak membuat Raisa terlihat pangling, kali ini pelantun Serba Salah itu mendapat komentar kurang menyenangkan dari netizen terkait sikapnya pada ibunda Hamish Daud, Latifah Weber.

Komentar tak mengenakkan itu muncul setelah netizen melihat video singkat resepsi pernikahan Raisa yang diunggah akun Instagram @yayahamish_ pada, Senin (4/9) lalu. 

Di video singkat itu, Raisa terlihat menaiki pelaminan dan menghampiri ibundanya, ia kemudian mencium pipi sang ibu. Namun, Raisa tak terlihat melakukan hal yang sama pada Ibunda Hamish. 

Selain itu,  Raisa juga terlihat membiarkan Ibunda Hamish merapihkan gaunnya saat hendak duduk di pelaminan tanpa ikut membantu. Karena sikapnya itu, Raisa dianggap kurang peduli dan kurang menaruh hormat pada ibu mertuanya.

“si R kaya ga hormat sm mertua, hormatnya sm orang tua sendiri.” tulis seorang netizen.

“Raisa kyk kurang care ma mertua.” ujar netizen lain.

“Iya tuh kayak gak hormat kasian ibu mertuanya di cuekin, pdhl udh bantuin benerin rok nya,” timpal netizen lain. 

(gst/ari)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait