Nge-like Meme Ali Syakieb, Citra Kirana Diledek Netizen

Ulfa Gusti Utami | 8 September 2017 | 22:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Citra Kirana dan Ali Syakieb pernah menjalin hubungan. Hubungan mereka berakhir tahun 2015. Belakangan, Citra Kirana dan Ali Syakieb dikabarkan kembali menjalin cinta. Hal itu diperkuat dengan kode yang sempat dibuat Ali Syakieb saat promosi bisnis kuenya.

Belum lama ini netizen kembali ramai membahas kelanjutan kisah asmara mereka setelah Citra Kirana kedapatan menyukai meme yang memperlihatkan foto Ali Syakieb yang diunggah akun @dagelan di Instagram. Dalam meme itu, foto Ali Syakieb terlihat disandingkan dengan Hamish Daud dan Dion Wiyoko.

Pada foto Ali Syakieb terlihat tulisan Menunggu Kamu. Foto itu juga mengisyaratkan jika Ali masih single. Unggahan itu terlihat dilike oleh Citra Kirana. Akun @lambe_lamis Jumat (8/9) kemudian mengunggah kembali hasil tangkapan layar yang memperlihatkan Citra menyukai foto Ali tersebut.  

Beberapa netizen terlihat menggoda Citra Kirana yang diduga tak sengaja menyukai unggahan yang memperlihatkan mantan kekasihnya yang dikabarkan kembali menjalin kasih dengannya. 

"Hahahaha ngelike.... kepencet ya," ujar seorang netizen. "Hahaha mungkin ga sengaja wkwk," celetuk yang lain. 

(gst/yb)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait