Melly Goeslaw Komentari Hubungan Rossa dan Afgan

Supriyanto | 15 September 2017 | 10:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tak hanya di atas panggung, kebersamaan Rossa dan Afgan sering terlihat di berbagai kesempatan. Tak heran jika muncul gosip keduanya menjalin hubungan spesial. 

Kabar kedekatan Rossa dengan Afgan  mendapat dukungan dari Melly Goeslaw, sahabat Rossa. Melly mendoakan agar pelantun Tegar itu berjodoh dengan Afgan dan segera menikah.

"Saya sih kalau misalnya memang jodoh, Alhamdulillah. Kalau jodoh Alhamdulillah jangan kelamaan lah ya," ujar Melly Goeslaw di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Kamis (14/9).

Kepada wartawan, Melly Goeslaw juga melihat Rossa belakangan terlihat ceria dan berbunga-bunga. Karena keceriaan itu, Rossa pun dijuluki Diva Birthday.

"Lebih muda, lebih berbunga-bunga tapi dari dulu terus. Makanya aku manggil dia diva birthday, karena mood dia ceria terus kayak orang ulang tahun setiap hari," kata Melly Goeslaw.

Mendengar perkataan Melly, Rossa yang ada di sebelahnya jadi tersipu malu. "Apa sih?," kata wanita yang akrab dipanggil Oca.

Mantan istri Yoyo Padi itu menimpali, memang dari dulu dirinya selalu tampil ceria. "Apa sih, aku dari dulu juga happy terus," kelit Rossa.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait