Citra Kirana Ungkap Status Hubungannya dengan Ali Syakieb

Kiki Safitri | 2 Oktober 2017 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sudah lama dikabarkan putus, kedekatan Citra Kirana dengan Ali Syakieb kembali jadi perbincangan publik. Semua bermula ketika Citra Kirana mengunggah foto yang memperlihatkan dirinya sedang beraktivitas bersama Ali Syakieb. Mereka pun digosipkan CLBK. 

Ditanya soal ini, Citra Kirana tampak malu-malu. "Ya hubungannya baik aja. Ya gitu. dekat. Cie, mau tau banget ya, kepo," kata Citra.

Menurut Citra Kirana foto yang ia bagikan di Instagram adalah saat dirinya menghabiskan waktu berolahraga dengan Ali Syakieb di Bandung. Saat ini Citra sedang gemar melakoni olahraga lari.

"Aku emang suka banget lari kan. Jadi sekarang aku lagi menekuni dunia lari. Ya aku ingin ngajak orang-orang terdekatku untuk hidup sehat juga. Jadi aku ajak teman-temanku. Kebetulan waktu itu Ali juga ada di Bandung kan. Dan dia (Ali) suka banget olahraga. Jadi pas diajakin olahraga dia smangat," Citra Kirana menjelaskan.

Citra Kirana menambahkan, dengan mengunggah foto dirinya dan Ali Syakieb bukan semata karena ingin membuktikan hubugan asmara mereka.

"Ya enggak sih. Aku kalau di Instagram ada yang mau aku update, ya aku update. Kalau enggak ada ya udah," tutup Citra Kirana.

(ki/ari)

Penulis : Kiki Safitri
Editor: Kiki Safitri
Berita Terkait