Baim Wong - Vebby Palwinta Dikabarkan Putus

Ari Kurniawan | 10 Oktober 2017 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Baim Wong menyanjung kekasihnya, Vebby Palwinta, setinggi langit. Bagi Baim, Vebby merupakan sosok wanita yang selama ini ia cari untuk dijadikan pendamping hidup. 

Baim Wong mengatakan, perbedaan usia yang begitu jauh di antara mereka tidak akan menjadi masalah. 

"Usia nggak jadi kendala ya, saya bisa sesuaikan, dia (Vebby) juga bisa sesuaikan. Sama aja ya, nggak ada perbedaan sama sekali," kata Baim Wong, beberapa waktu lalu.

Tapi, belakangan kabar kurang mengenakkan berhembus. Baim Wong dan Vebby Palwinta dikabarkan putus. 

Hal ini tersirat dari aktivitas Baim Wong di akun Instagramnya. Baim Wong mengunggah sebuah kalimat dengan latar belakang hitam di Instagramnya. "I tried. You didn't. I'm done. Have fun. (Aku telah mencoba. Tapi kau tidak. Aku sudah selesai. Selamat bersenang-senang)," tulisnya. 

Dugaan diperkuat setelah diketahui Baim Wong sudah tidak mengikuti Instagram Vebby lagi. Sementara Vebby  masih mengikuti akun Instagram Baim berikut akun fans club-nya.

"aku sdh feeling ini berdua tdk ada aura chemistry nya maaf yaa , baim lbh cocok dgn yg dewasa siapa pun itu krn baim.masih ada jiwa naif nya," komentar netizen. 

"Baim pgn buru2 nikah...si vebby mo fokus kuliah dlu...dan disaat baim unfollow vebby...si vebby lg asyik jalan2 ke singapur...," kata netizen yang lain.

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait