DJ Una Ngidam, Suami Andalkan Jasa Ojek Online

Altov Johar | 19 Oktober 2017 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - DJ Una mengalami fase ngidam saat hamil. Dalam hal ini, keberadaan ojek online dirasa cukup membantu.

Ojek online setidaknya bisa meringankan tugas Irsan Ramadhan sebagai suami. "Kalau ngidam nggak masalah. Ahamdulillah sekarang udah ada gojek, ha ha ha," seloroh Irsan, di Kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (18/10) malam.

Pria yang juga dikenal sebagai DJ Rama tersebut bersyukur, hingga kini DJ Una tidak meminta hal yang aneh-aneh selama hamil. Hanya saja, sang istri seringkali ingin makan apapun yang sedang disantapnya.

"Jadi gue lagi makan apa dia pingin. Tadinya dia nggak suka tiba-tiba jadi suka, kayak gitu. Ya tapi alhamdulillah dia ikutin selera makan gue," kata DJ Rama.

Di kehamilannya yang sudah memasuki trimester kedua, bobot tubuh DJ Una tak mengalami lonjakan yang berarti. Diakui Una, justru suaminya yang kini jadi lebih gemuk, karena banyak makan.

"Kalau aku kan makannya dikit ya, biasa kan kalau ngidam makannya cuma dikit-dikit. Jadi aku yang hamil, yang berat badan naiknya banyak malah dia," pungkas DJ Una

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait