Dilangkahi Marcel Chandrawinata Menikah, Nadine Hadapi dengan Cara Ini

Abdul Rahman Syaukani Jumat, 27 Oktober 2017 14:20:00
Nadine Chandrawinata (Seno / Tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Nadine Chandrawinata tidak masalah meski dirinya dilangkahi sang adik, Marcel Chandrawinata yang akan menikah dengan kekasihnya, Deasy Priscilla, awal 2018 mendatang. 

Dari lubuk hati terdalamnya Nadine Chandrawinata mengaku bangga pada sang adik yang sudah menemukan orang yang tepat untuk mengarungi bahtera rumah tangga berdua.

Kendati demikian, Nadine Chandrawinata tetap menjadikan "masalah dilangkahi" sebagai bahan candaan untuk menghangatkan dan mencairkan suasana.

"Enggak (merasa dilangkahi) sih. Ada, tapi cuma becandaan aja, enggak untuk ditanggapi serius," kata Nadine Chandrawinata saat ditemui di bilangan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, belum lama ini. 

 

Nadine Chandrawinata (Seno / Tabloidbintang.com)
Nadine Chandrawinata (Seno / Tabloidbintang.com)

 

Nadine sendiri belum tahu kapan dirinya akan naik ke pelaminan. Bagi dirinya bukan cepat atau lambat menikah. Yang jauh lebih penting bisa menemukan pasangan yang tepat.
 
"Kalau enggak nyaman ya enggak usah dilanjutkan. Kita yang jalanin dan merasakan, kenapa maksaain kalau enggak nyaman," tukas Nadine Chandrawinata.

 

(man / wida)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Wida Kriswanti
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.