Dilangkahi Marcel Chandrawinata Menikah, Nadine Hadapi dengan Cara Ini

Abdul Rahman Syaukani | 27 Oktober 2017 | 14:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nadine Chandrawinata tidak masalah meski dirinya dilangkahi sang adik, Marcel Chandrawinata yang akan menikah dengan kekasihnya, Deasy Priscilla, awal 2018 mendatang. 

Dari lubuk hati terdalamnya Nadine Chandrawinata mengaku bangga pada sang adik yang sudah menemukan orang yang tepat untuk mengarungi bahtera rumah tangga berdua.

Kendati demikian, Nadine Chandrawinata tetap menjadikan "masalah dilangkahi" sebagai bahan candaan untuk menghangatkan dan mencairkan suasana.

"Enggak (merasa dilangkahi) sih. Ada, tapi cuma becandaan aja, enggak untuk ditanggapi serius," kata Nadine Chandrawinata saat ditemui di bilangan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, belum lama ini. 

 

 

Nadine sendiri belum tahu kapan dirinya akan naik ke pelaminan. Bagi dirinya bukan cepat atau lambat menikah. Yang jauh lebih penting bisa menemukan pasangan yang tepat.
 
"Kalau enggak nyaman ya enggak usah dilanjutkan. Kita yang jalanin dan merasakan, kenapa maksaain kalau enggak nyaman," tukas Nadine Chandrawinata.

 

(man / wida)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait