Stefan William Mandikan Anak, Suami Idaman Banget

Ulfa Gusti Utami | 7 November 2017 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Baru menyandang status sebagai seorang ayah, Stefan William terlihat tak segan turun tangan dalam membantu Celine Evangelista mengurus buah hati mereka.

Stefan William terlihat memandikan sang buah hati yang usianya belum genap satu bulan. Hal itu terlihat di instastory sang istri, Celine Evangelista yang kemudian diunggah kembali oleh akun @lambe_lamis, Selasa (7/11).

Dalam video singkat itu, Celine Evangelista terlihat mengabadikan momen ketika Stefan tengah memandikan sang anak dengan sangat hati-hati.

Menariknya, bagi Celine  Evangelista ada hal lucu dalam momen tersebut. Bukan sang anak yang terlihat begitu menggemaskan, tetapi Stefan William terlihat terus bernyanyi sepanjang proses memandikan sang buah hati.

"Aduh belajar mandiin yang lucu bukan anaknya tapi bapaknya. Anaknya anteng, kenapa bapaknya nyanyi mulu," tulis Celine dalam video tersebut.

Menanggapi unggahan tersebut, netizen pun langsung ramai menyebut jika Stefan adalah sosok suami idaman. Selain sayang pada sang istri, hal itu juga karena Stefan terlihat tanpa canggung membantu memandikan sang anak.

"Ya ampunnnnnn mawu dong cuami yg kaya gini, cuwami idaman bgtttt," ujar netizen lainnya.

"duh ini stepen udah ganteng sayang istri syang anak, suami idamaaaan. love," netizen lain menimpali.

Celine Evangelista melahirkan bayi laki-laki lewat proses caesar, pada 9 Oktober 2017. Sang bayi dipanggil Baby L, namun belum diketahui nama lengkapnya.

(gst/ray)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait