Soal Ayu Ting Ting Diadukan ke KPI, Rizki - Ridho Mengaku Tak Tahu

Supriyanto | 8 November 2017 | 10:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Belum lama ini, duo Rizki - Ridho diundang menjadi bintang tamu di acara Brownis Trans TV. Sebuah aduan kemudian dilayangkan ke website Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) untuk Ayu Ting Ting selaku pembawa acara tersebut. 

Bukan tanpa sebab Ayu diadukan ke KPI oleh seorang bernama Pradita Anggraeni. Dalam salah satu segmen di episode Rizki - Ridho menjadi bintang tamu, Ayu dinilai bertindak kurang sopan lantaran menoyor kepala Ridho.  

Namun,  saat dikonfirmasi soal Ayu Ting Ting diadukan ke KPI, Rizki - Ridho mengaku tak tahu menahu.  

"Enggak, enggak tahu malah ada kabar itu kalau enggak dikasih tahu, " ujar Ica selaku manager Rizki-Ridho saat dihubungi tabloidbintang.com melalui telepon,  Selasa (7/11).

Ica menerangkan, usai menjadi bintang tamu acara tersebut,  baik Rizki ataupun Ridho tak memberikan keluhan atau aduan apa pun. "Setelah acara itu enggak ada apa-apa dan mereka (Rizki - Ridho) enggak komplain apa-apa. Dari pihak yang undang pun enggak ada aduan apa-apa. Kita enggak tahu apa-apa kalau sampai ada aduan ke KPI itu, " lanjut Ica. 

"Kalau ada kejadian yang enggak mengenakkan atau ada masalah anak-anak (Rizki - Ridho) pasti cerita atau di-handle aku dan langsung report," tambahnya.  

Dalam pengaduan yang diajukan ke KPI,  tertulis agar Ayu Ting Ting diberikan teguran bahkan diberhentikan  sebagai pembawa acara program tersebut. Hal itu lantaran tak sekali dua kali Ayu melakukan hal yang kurang sopan.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait