Main di Dunia Terbalik, Wulan Guritno Bantah Gosip untuk Mendongkrak Rating

Yohanes Adi Pamungkas | 8 November 2017 | 13:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sudah lebih dari sebulan artis cantik berusia 36 tahun, Wulan Guritno membintangi sinetron Dunia Terbalik. Ibu 3 anak ini memerankan karakter bernama Lela. Kepada Tabloidbintang.com, istri Adilla Dimitri mengaku senang bisa ikut ambil bagian dalam produksi sebuah sinetron yang sedang digemari masyarakat saat ini. 

“Saya sudah lama enggak main sinetron. Saat syuting lagi ibaratnya seperti lagi belajar naik sepeda lagi, pelan-pelan dulu baru berjalan cepat kemudian,” kata Wulan Guritno.

 

 

Wulan Guritno mengaku tidak memiliki beban syuting dalam judul sinetron yang memiliki rating cukup baik, meskipun akhir - akhir ini sinetron yang juga dibintangi oleh Agus Kuncoro itu sering terlempar dari peringkat nomor satu sebagai program yang paling digemari masyarakat.

 “Sebenarnya masuk dalam  jajaran rating 10 besar saja sudah bagus banget jadi kalau rating turun itu hal yang biasa menurut saya,” jelas Wulan Guritno. Ia juga menampik kabar yang menyebut keikutsertaan dirinya dalam Dunia Terbalik bukan untuk mendongkrak rating agar kembali menjadi nomor satu lagi. 

“Enggak juga lah bukan karena saya supaya rating bagus, tapi semua produksi perlu melakukan inovasi untuk melakukan perubahan, mungkin salah satunya mendatangkan pemain baru,” kelit Wulan Gurtino.

 

(han / wida)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait