Ini Pengakuan Irfan Sbaztian, Pria yang Diisukan Pacaran dengan Elly Sugigi

Altov Johar | 6 Desember 2017 | 11:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Elly Sugigi dikabarkan sedang menjalin hubungan spesial dengan pria lebih muda, yang diketahui bernama Irfan Sbaztian. Isu itu muncul seiring foto kebersamaan mereka yang diunggah Elly di Instagramnya.

Namun Irfan membantah saat dikonfirmasi tentang kebenaran kabar itu. Hubungannya dengan Elly hanya sebatas teman karena pernah terlibat di sinetron yang sama.

"Enggak kok, cuma satu lokasi syuting aja. Enggak (pacaran), kita cuma teman saja sih, suka pergi juga bareng-bareng," ujar Irfan saat dihubungi lewat sambungan telepon, Selasa (5/12).

Disinggung adakah kemungkinan dirinya menjalin asmara dengan Elly Sugigi, Irfan justru tertawa. Tanpa memberi kepastian, dia mengatakan sejauh ini hanya berteman dengan Elly.

"Enggak ada sih karena kita memang cuma teman doang. Dia (Elly) juga lagi enggak mau pacaran, saya juga. Jadi kita cuma teman doang," ujarnya.

Irfan juga tidak khawatir jika kedekatannya dengan Elly Sugigi menuai cibiran. "kan saya cuma temen doang, enggak lebih," pungkas Irfan.

(tov / bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait