Tsania Marwa Ancam Laporkan Atalarik Syach ke Polisi

Abdul Rahman Syaukani | 20 Desember 2017 | 10:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tsania Marwa berharap polemik dengan Atalarik Syach bisa selesai secara kekeluargaan lewat bantuan Komnas Perlindungan Anak (Komnas PA). 

Namun jika upaya itu tidak membuahkan hasil, pihak Tsania Marwa akan membawa masalah ini ke ranah hukum.

"Sampai saat ini masih memberikan waktu lewat jalur kekeluargaan. Namun bilamana tidak juga diindahkan, maka dengan sangat menyesal atas instruksi prinsipal kami (Tsania Marwa) kami akan mengambil langkah tegas sesuai prosedure hukum yang berlaku," kata Bob Harun Hasibuan selaku kuasa hukum Tsania Marwa.

Untuk menunjukkan bahwa Atalarik Syach memang tidak kooperatif terkait pembagian waktu bertemu anak, pihak Tsania Marwa akan menyertakan rekomendasi dari Komnas PA dalam laporannya nanti. 

"Sebenarnya rekomendasi hanya salah satu bagian dari upaya musyawarah pihak Tsania terhadap Atalarik. Perihal tindakan hukum yang akan dilakukan apabila tidak juga diindahkan maksud dan tujuan Tsania, sangat dimungkinkan melakukan laporan dengan dasar- dasar dan bukti yang pihak Tsania miliki. Salah satunya putusan tingkat pertama Pengadilan Agama Cibinong," papar Bob Harun.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait