Ayu Ting Ting - Nikita Mirzani Mengenakan Pakaian Sama, Duluan Siapa?

Christiya Dika Handayani | 21 Desember 2017 | 19:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani dan Ayu Ting Ting rupanya pernah mengenakan pakaian yang sama. Hal ini diketahui melalui unggahan akun gosip @lambe_turah.

Dalam foto kolase screenshoot yang diunggah pada Kamis (21/12), Nikita Mirzani dan Ayu Ting Ting tampak mengenakan pakaian blazer dengan bentuk dan warna yang sama.

Perbedaan terdapat pada kaus yang berada di dalam blazer tersebut. Nikita memakai kaus berwarna putih, sedangkan Ayu Ting Ting memadukan dengan kaus berwarna hitam.

Dari foto tersebut diketahui pula, Nikita Mirzani yang lebih dulu memakainya dari pada Ayu Ting Ting. Tertulis tanggal 7 Desember 2017 saat Nikita mengenakan blazer tersebut dalam program Pagi Pagi Pasti Happy Trans TV yang dipandunya dan Ayu Ting Ting mengenakannya pada 19 Desember 2017 di acara Brownis Trans TV.

"Hiburan soree yess. Yang kemarin nyindir. Eh bajunya bisa samaan sama yg disindir. Cuma yang nyindir sdh pakai jauh2 hari. Trs yang disindir baru pakai bbrp hari yg lalu. Kok bisa yesss,apa kebatulan semata," tulis akun tersebut.

Menanggapi unggahan tersebut, netizen lantas mengatakan bahwa baju tersebut milik bagian kostum. Jadi merupakan hal yang wajar jika mengenakan pakaian yang sama.

"Sama2 ditrans TV.. Mgkin wardrobe.... Hmmmm MUNGKIN," komentar netizen. "Yaelah itu juga wadrobe keleees, dibesar2in bgt sih," kata netizen lain.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait