Tak Merasa Dizalimi, Ayu Ting Ting Tanggapi Berita Miring dengan Senyum

Supriyanto | 22 Desember 2017 | 10:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ayu Ting Ting menangis di samping Ruben Onsu yang sedang marah. Ruben geram kepada program Pagi Pagi Pasti Happy Trans TV karena dinilai menyudutkan Ayu Ting Ting.

Sempat bungkam saat ditanya soal video bersama Raffi Ahmad, kali ini Ayu Ting Ting mengatakan tak mau peduli terhadap siapapun yang mencela dan menganggapnya negatif.

"Biasa saja. Senyumin aja," ujar Ayu Ting Ting, di Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (21/12).

Ayu Ting Ting juga mengaku tidak tersinggung dengan pemandu acara P3H, Nikita Mirzani, Lee Jeong Hoon, dan Uya Kuya, yang bicara nyinyir tentang video berdua bersama Raffi Ahmad.

"Biasa aja, saya tidak saya nggak gimana-gimana, santai aja," ungkap Ayu Ting Ting.

Meski menangis, Ayu Ting Ting mengaku tidak merasa dizalimi. "Nggak, nggak," tutur Ayu Ting Ting sambil berjalan menuju mobilnya.

Sebelumnya, saat Ruben Onsu marah, Ayu Ting Ting mengatakan serba salah karena apapun yang dilakukan selalu jadi bahan gunjingan.

"Ayu juga bingung, Ayu harus ngapain lagi gitu. Serba salah, Ayu benar, salah, Ayu salah, (juga dianggap) salah. Jadi, selama ini yang jelas Ayu diam bukan berarti Ayu ngalah, bukan berarti Ayu salah," ucap Ayu Ting Ting sambil menangis di pembukaan Ruben.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait