Gracia Indri Tak Memasukkan Harta Gono-gini dalam Gugatan Cerainya

Abdul Rahman Syaukani Rabu, 27 Desember 2017 11:20:26
Gracia Indri (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Gracia Indri kembali memasukkan gugatan cerainya terhadap David NOAH ke Pengadilan Negeri Bale Kabupaten Bandung setelah PN Kota Bandung tak bersedia menangani.

Dalam gugatan keduanya, Gracia Indri memasukkan alasan secara rinci kenapa dirinya menggugat cerai David. Yaitu karena Indri menjadi korban kekerasan dalam rumah tangganya alias KDRT, tidak diberi nafkah dan kerap mendapat perlakuan kasar.

Gracia Indri - David NOAH (Seno Susanto / tabloidbintang.com)
Gracia Indri - David NOAH (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

Dalam gugatan tersebut, Gracia Indri tidak memasukkan masalah harta gono-gini. Ternyata dia mempunya alasai tersendiri.

"Dalam gugatan ini tidak termasuk harta gono gini. Yang ada Gracia menafkahi David, gimana ada harta gono gini?," kata Rohman Hidayat selaku kuasa hukum Gracia Indri kepada Tabloidbintang.com, belum lama ini.

Gracia Indri (Seno Susanto / tabloidbintang.com)
Gracia Indri (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

Pihaknya tidak habis pikir kenapa David kerap mengaku tak punya uang soal kewajiban yang harus ditunaikan selama masa pernikahan dengan Gracia Indri. Padahal David merupakan personel grup band ternama di tanah air, grup band NOAH.

"Masak iya sih band NOAH yang nomor 1 di Indonesia, yang konsernya sebulan hampir tiga kali, masak ia David tak bisa memenuhi kewajibannya. Bisa ditanya ke personel yang lainnya," kata Rohman Hidayat.

(man/ray)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.