Kuasa Hukum: Ibu Gracia Indri Bayar Utang Keluarga David NOAH

Abdul Rahman Syaukani | 27 Desember 2017 | 11:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gracia Indri merasa sudah maksimal mempertahankan rumah tangga dengan David NOAH. Sayangnya Gracia Indri merasa dibalas dengan tindakan kurang sopan oleh David NOAH.

Bahkan keluarga David kabarnya juga ikut dibantu oleh Gracia Indri dan keluarganya. "Yang paling parahnya ketika keluarganya terlilit hutang pun, ibunya Gracia yang bayar supaya tidak terjadi masalah hukum. Ada buktinya supaya kami enggak dibilang mengada-ada," papar Rohman Hidayat kepada Tabloidbintang.com belum lama ini.

Terkait rumah di Kalibata yang kini ditempati oleh keluarga David, Rohman Hidayat memastikan David tak punya andil apa-apa. Uang muka dan cicilan rumah semuanya ditanggung oleh Gracia Indri dan ibunya.

"Masak iya personel Band NOAH, tidak ada bukti satu pun bukti transfer ke istrinya," ledek kuasa hukum Gracia Indri ke David.

Sebelumnya pihak David NOAH telah membantah penyataan Gracia Indri yang mengaku tidak pernah diberi nafkah. "Kalau kita bilang nggak pernah dinafkahi ya nggak bisa bilang begitu," ucap Ina Rachman, pengacara David. 

"Kan David anggota band, di mana pengahasilannya nggak seperti karyawan dapat gaji bulanan. Kalau patokan menafkahi itu diberi uang setiap bulan, David nggak bisa melakukan itu, tapi yah perlu diingat ketika ada proyek album laku, konser sukses itu kan semua penghasilan David diserahkan ke Gracia jadi jangan dihitung bulanan," ungkap Ina Rachman terkait tudingan pihak Gracia Indri.

(man/ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait