Dekat dengan Irfan Sbaztian, Mantan Suami Elly Sugigi Cemburu

Altov Johar | 5 Januari 2018 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kedekatan Elly Sugigi dengan Irfan Sbaztian tak hanya menarik perhatian warganet, tapi juga mantan suami Elly, Ferry Anggara. Ternyata, hubungan Irfan dengan Elly membuat Ferry cemburu.

Diakui Elly, Ferry kerap menghubunginnya walau untuk sekadar mengirim foto dirinya dengan Irfan. Padahal Elly Sugigi tahu betul Ferry telah memiliki wanita lain.

"Aku bilang, ‘Kamu kecintaan banget sama saya sih'. Kata dia, sudah jalanin aja dulu'. Kan kata aku, 'Fer sudah, kita kan sudah pisah. Di IG dia upload sama cewek kan, siapa gitu nama ceweknya. Ya syukurlah kalau Ferry sudah punya cewek, sudah bahagia," urai Elly Sugigi, di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (4/1).

Dilanjutkan Elly, mantan suaminya seolah terus mendekatinya. Ferry juga sering menawarkan diri untuk mengantar atau menjemput. Namun Elly tak ingin memberi harapan kepada Ferry.

"Aku bilang, aku sudah ada yang nganterin namanya Irfan. Aku enggak munafik, sudahlah. Kalau gua masih sama lu lagi, namanya enggak bisa move on dong," kata Elly.

Sebenarnya Elly sudah mengenal Irfan kepada Ferry. Itu pun dilakukan lantaran Elly mulai mencium aroma cemburu pada diri Ferry. Sayangnya, kala itu Ferry justru bersikap sinis.

"Dikenalkan juga rada-rada jealous. 'Oh ini ya lu sekarang, lu sudah bahagia jalan sama cowok ganteng. Gue mah jauh, gantengan dia dari pada gua'. Loh kok jadi main ganteng-gantengan," kenang Elly.

Elly menambahkan, dirinya tidak menutup diri menjalin silaturahmi dengan Ferry. Meski pun dia menyadari, akan ada saja komentar miring yang diterimanya.

"Gue jalan sama Aldo, foto sama Aldo dibilang pelakor. Gue jalan foto sama Ferry dibilang enggak bisa move on. Foto sama dia (Irfan) wah banyak banget yang ngomong, aku sih masa bodo ya," pungkas Elly Sugigi.

(tov / bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait