Kecewa, Ini yang Diinginkan Vanesha Melodya dari Sheila Marcia

Altov Johar | 25 Januari 2018 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Vanesha Melodya merasa kecewa dengan Sheila Marcia atas keterangan yang diberikan terkait kecelakaan mobil yang mereka alami pada awal Mei 2017 lalu. Apalagi Sheila Marcia dianggap tak menunjukkan itikad baik atas teguran yang Vanesha layangkan.

Walhasil, Vanesha Melodya memilih jalur hukum dengan melaporkan Sheila Marcia ke polisi. Bukan maksud ingin memenjarakan, Vanesha Melodya hanya ingin Sheila Marcia mengklarifikasi keterangannya yang sempat diucapkan kepada media.

"Klarifikasi saja, sebenarnya dia enggak tidur. Jujur saja," ungkap Vanesha Melodya, di Kawasan Tendean, Jakarta Barat, Rabu (24/1).

Ibunda Vanesha Melodya, Lilian Angela melanjutkan, insiden kecelakaan mobil yang terjadi pada Mei 2017 lalu justru dipicu ulah Sheila Marcia. Kala itu setir mobil yang berada di bawah kendali Vanesha, tiba-tiba ditarik Sheila Marcia.

"Lagi nyetir ditarik, enggak nabrak gimana coba? Harusnya lagi nyetir kan konsentrasi. Dia kan maksudnya baik nganter pulang ke Cibubur. Cuma kan Sheila narik dan jadi kecelakaan. Kan selama ini orang mengira dia yang teledor," kata Lilian.

Vanesha Melodya melaporkan Sheila Marcia ke polisi atas dugaan menyebarkan berita bohong. Atas laporan itu, Sheila Marcia disangkakan pasal 45 dan pasal 28 Undang Undang ITE. ‎

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait