Farhat Abbas Bersemangat Seret Nikita Mirzani ke Penjara, Lagi

Abdul Rahman Syaukani | 26 Januari 2018 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Farhat Abbas menyebut Nikita Mirzani tidak menyesali perbuatanya yang telah melakukan penghinaan dan pencemaran nama baik, meski resmi dilaporkan ke pihak berwajib.

"Masih nyolot. Kata Uya Kuya waktu saya diajak di salah satu TV di Kebon Jeruk masih ngomong (negatif). Nikita enggak kapok-kapok ya, tadi masih menghina Mas Farhat, masih ngejek," ucap Farhat Abbas menirukannpernyataan Uya Kuya di Polda Metro Jaya, Kamis (25/1).

Farhat Abbas mendatangi Polda pada hari ini untuk menyerahkan bukti tambahan terkait laporannya kepada Nikita Mirzani. Sejumlah bukti dibawa Farhat Abbas ke hadapan penyidik. Salah satunya berupa video yang memuat pernyataan bernada penghinaan oleh Nikita Mirzani.

Farhat Abbas tampat bersemangat untuk menyeret Nikita Mirzani ke dalam penjara. Hal itu terlihat dari keinginannya agar kasus ini cepat rampung di kepolisian sehingga bisa cepat dilimpahkan ke Kejaksaan.

"Minggu depan pemeriksaan saksi, kemudian saksi pelaporm mudah-mudahan sekitar 2 minggu kemudian bisa dipanggil Nikita Mirzani," kata Farhat Abbas.

Sebelumnya, Nikita Mirzani sempat dua kali masuk penjara atas beberapa kasus.

(man / wida)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait