Begini Ungkapan Bahagia Andi Soraya Atas Kelahiran Anak Ketiganya

Christiya Dika Handayani | 25 Januari 2018 | 21:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Andi Soraya melahirkan bayi perempuan pada Kamis (25/1). Kabar bahagia ini semula diketahui melalui unggahan di akun Instagram suami Andi Soraya, Andi Ali Gaffar.

Tak lama berselang, Andi Soraya ikut mengunggah potret sang putri ke akun Instagramnya. Berbalut selimut putih dan topi krem, putri Andi Soraya terlihat lucu dan menggemaskan

Dalam kolom keterangan, Andi Soraya mengungkapkan rasa bahagia atas kelahiran putrinya yang diberi nama Andi Kylie Zhivanna Ali tersebut.

"Alhamdulillah setelah penantian dan harapan akan hadirmu. Telah lahir dengan selamat sehat putri tercinta kami Andi Kylie Zhivanna Ali hari ini 25 Jan 2018 jam 12:55 WIB," tulis Andi Soraya, Kamis (25/1).

Andi Soraya juga mengucap syukur atas kelahiran bayi yang telah dinanti tersebut. Tidak lupa, ia menyampaikan terima kasih untuk sang suami tercinta.

"Semoga jadi anak yang soleha ya Nak. Bidadari Mama yang cantik, secantik akhlaknya kelak. Titipan Allah yang berharga. Daddy’s little princess. Memilikimu adalah keajaiban. Terima kasih ya Allah atas terezki dan barokahmu ini. Amin allahumma amin. Thank you husband for being there for me through it all @andialigaffar," lanjut Andi Soraya.

(dika / bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait