Biasa Tampil dengan Suara Manja, Suara Asli Roro Fitria Dipuji

Christiya Dika Handayani | 19 Februari 2018 | 14:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Roro Fitria ditangkap polisi terkait kasus narkoba pada Rabu (14/2) lalu. Artis yang kerap memamerkan kekayaannya ini diciduk di kediamannya, Patio Residence, Jakarta Selatan.

Belakangan beredar video pengakuan dari Roro Fitria dalam wawancara eksklusif dengan program Kabar Hari Ini tvOne, seperti yang diunggah kembali oleh akun @lamiscorner.

Dalam video tersebut Roro Fitria yang mengenakan pakaian tahanan tampak membelakangi kamera. Roro Fitria juga mengaku menyesal dan sedih tertangkap karena kasus narkoba. Apalagi Roro Fitria sempat terpilih menjadi duta narkoba.

Video wawancara ini rupanya membuat netizen salah fokus. Mereka justru fokus pada suara asli Roro Fitria. Pasalnya, selama ini Roro kerap berbicara dengan suara yang dibuat manja dengan nada melengking. Namun, di video ini, Roro Fitria berbicara dengan suara asli tanpa dibuat-buat.

"Roro, suara elu bgus begini drpda yg kmren kmren sok ngimut bikin enek haha," komentar netizen. "Suara aslinya enak juga didenger kok.. jgn balik ke suara 'khas' lg yaa nyai.. udah bagus gini aja normal," kata netizen lain.

Banyak pula netizen yang memberikan dukungan untuk Roro Fitria bisa mengambil pelajaran dari masalah yang dihadapinya saat ini.

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait