Nikita Mirzani Sebut Dipo Latief Sering Digoda Cabe-cabean Karena Manis

Supriyanto | 20 Februari 2018 | 20:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani bangga memiliki kekasih Dipo Latief lantaran tampan dan memiliki kepribadian yang baik. Namun, Nikita Mirzani juga mengungkap ketampanan Dipo kerap membuatnya sering digoda wanita lain.

"Kalau pacar gue diserempet cabe-cabean banyak. Cabe-cabean banyak ngejar gitu kan, secara ya pacar gue manis banget, banyak gangguan-gangguan," ungkap Nikita Mirzani di Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (20/2).

Nikita Mirzani mengaku tidak menaruh rasa cemburu jika sang pacar digoda. Selain itu, Nikita Mirzani juga percaya Dipo Latief bukan tipe pria mata keranjang.

"Ada cabe-cabean kalau ayam-ayaman yang menggoda, dia akan membalas dengan kata-kata yang sangat amat terhormat dan lembut," kata Nikita Mirzani.

Pemain film Comic 8 itu bersyukur menjadi kekasih Dipo Latief. Karena selama menjalin hubungan, putra mantan menteri Abdul Latief itu menunjukan sifat yang mengayomi dan bertanggung jawab.

"Tapi alhamdulilah yang sekarang baik-baik dan setelah gue lihat selama beberapa bulan menjalani hubungan. Ini laki-laki yang sangat bertanggung jawab dengan keluarga, anak-anak, sangat respect dengan perempuan," pungkas Nikita Mirzani.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait