Curhat Anak Elly Sugigi Soal Irfan Sbaztian yang Dianggap Cari Sensasi

Nanda Indri Hadiyanti | 22 Februari 2018 | 16:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ulfi Damayanti curhat di Instagram Stories soal hubungan ibunya, Elly Sugigi dengan pria muda Irfan Sbaztian. Di unggahannya, Ulfi Damayanti menyertakan pertanyaan seorang netizen.

Netizen tersebut menanyakan tentang pendapat Ulfi Damayanti soal masuknya Irfan Sbaztian ke dalam kehidupan keluarganya. Ulfi Damayanti menjawab pertanyaan netizen tersebut dengan tegas.

"Tindakan aku baru bilangin ke mereka aja, tapi gue akan bertindak kalo ini bocah @irfansbaztian15 manfaatin keadaaan aja, emang kalian mau gue bertindak apa? Kalo gue si niatnya mau bunuh ini orang si, dulu-dulu kan gue sama yang lama hanya diem, kali ini gue akan bertindak lebih dari itu, cowok yang ga tau diri numpang hidup sama orang, cari ketenaran dengan ngedeketin orang, ga punya malu banget. Umur dia siapa harus ditakuti. Memang ya sekarang tuh cari duit susah tapi jadi gampang dengan berbagai cara," tulisnya. 

Masih di unggahan yang sama, putri Elly Sugigi mengatakan dia tak ingin dibawa-bawa jika ada masalah dengan Irfan Sbaztian. Dia juga menyebutkan jika Irfan Sbaztian hanya mencari sensasi semata. 

"Tuh cowo kalo cari sensasi kalian diemin aja, semakin kalian usik semakin tenar hidupnya. Ha ha ha," tambahnya. 

Unggahan tersebut diposting ulang di @lambe_turah. "Emak Vs Anak. Kata Emak apa salahnya kalo sama-sama singgel. Kata anak tuch cowok matre cari sensasi diemin aja. Jadi gimana nih. Beda versi antara emak dan anak," tulis akun tersebut, Kamis (22/2). 

Netizen merasa iba dengan ibu dan anak tersebut, karena hubungannya retak karena seorang laki-laki. "Anaknya lebih dewasa dan malu juga pasti," kata salah satu netizen. 

(nda / bin) 

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait