Vicky Prasetyo dan Angel Lelga Lakukan Ini di Ultah Vega Darwanti

Ulfa Gusti Utami | 13 Maret 2018 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Presenter Vega Darwanti yang merayakan ulang tahun ke-32 hari ini, Senin (12/3), mendapat banyak ucapan selamat, termasuk dari pasangan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga.

Tak seperti kebanyakan rekan sesama artis yang mengucapkan selamat dengan mengunggah foto Vega Darwanti, Angel Lelga dan Vicky Prasetyo malah memberikan sesuatu yang berbeda. Lewat akun Instagram, Angel Lelga dan Vicky Prasetyo nampak membuat ucapan selamat dengan mengunggah video singkat. 

Dalam video yang diunggah Senin (12/3) Angel Lelga terdengar menyanyikan sebuah lagu. Bukan lagu ulang tahun, Angel Lelga yang berada dalam mobil malah menyanyikan lagu Cicak Didinding. Sedangkan Vicky Prasetyo yang duduk di sebelahnya nampak asik memainkan ponsel. Tapi Agel Lelga juga mengucapkan selamat untuk Vega Darwanti. 

"Happy Birthday buat Vega yang cantik, semoga panjang umur, sukses selalu, dan selamat dunia akhirat, saalam sayang dari aku Angel Lelga. Muah," ujar Angel Lelga. 

Usai sang istri bernyanyi dan mengungkapkan doa untuk Vega Darwanti, gilirann Vicky Prasetyo yang beraksi. Ia memberikan ucapan pada Vega Darwanti sembari menyanyikan sebuah lagu ciptaannya sendiri. Lucunya, saat Vicky bernyanyi, Angel Lelga malah menutup kedua telinganya. 

"Kini genap sudah usiamu berjalan Vega Darwati harus bisa menerbangkan bintang untuk keluarga dan para sahabat untuk kita semua," begitu lirik lagu yang dinyanyikan Vicky.

Menanggapi aksi kocak Angel Lelga dan Vicky Prasetyo, netizen memberikan beragam tanggapan. Tak sedikit yang merasa terhibur dan mengakui yang dilakukan pasangan ini cukup unik. 

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait