Yuni Shara Mengeluh Putranya Makin Sulit Diajak Foto, Begini Komentar Maia

Ulfa Gusti Utami Selasa, 10 April 2018 05:00:54
Yuni Shara mengungkapkan isi hati soal putranya, Cello Siahaan (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Yuni Shara mengungkapkan isi hati soal putranya, Cello Siahaan. Lewat akun Instagramnya, Yuni Shara menceritakan kini mulai sulit mengajak Cello Siahaan untuk tampil di depan publik atau sekedar berfoto bersama dan dipamerkan di media sosial. 

Dalam foto yang diunggahnya Minggu (8/4) Yuni Shara bersandar di punggung Cello Siahaan yang lebih memilih untuk membelakangi kamera. Sepertinya Cello yang mulai beranjak remaja merasa tak nyaman menunjukkan kedekatan dengan sang bunda. 

"Susahnya nak... bunda meluk kalian sekarang ini, Gak mau digandeng depan public, gak suka difoto, gak mau di story in. Semuaaaa harus ada yg diem-diem fotoin. Tkasih kak @chia_158 udah fotoin t'Y & Cello," ungkap Yuni Shara.

Unggahan Yuni Shara ini ditanggapi dengan beragam komentar netizen. Sahabat Yuni Shara, Maia Estianty pun ikut berkomentar. Berbeda dengan Yuni, Maia Estianty mengaku kesulitan memamerkan kedekatan dengan ketiga putranya, Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani, lewat foto. 

"Bedo ama anak2ku yaa (emoji tertawa)," ungkap Maia Estianty di kolom komentar yang kemudian ditanggapi balik oleh Yuni Shara, yang mengaku putranya tak suka dipublikasikan.

Penulis Ulfa Gusti Utami
Editor Suyanto Soemohardjo
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.