Pamer Foto Mesra Bareng Irfan Sbaztian, Elly Sugigi Disindir Putrinya

Ulfa Gusti Utami | 10 April 2018 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Elly Sugigi mengunggah foto mesra dengan pria yang disebut-sebut sevagai kekasihnya, Irfan Sbaztian. Tampil kompak dengan pakaian serbaputih, foto itu diduga prewedding.

Tak hanya menarik perhatian netizen, unggahan Elly Sugigi ini juga mengundang komentar putri Elly Sugigi, Ulfi Damayanti. Ulfi Damayanti yang sedari awal tak setuju dengan hubungan Elly Sugigi dan Irfan Sbaztian memberikan sindiran untuk kemesraan keduanya. Sayang, unggahan foto tersebut kemdudian dihapus dari akun Instagram Elly Sugigi.

Meski begitu, akun @lamiscorner sempat menyimpan tangkapan gambar unggahan itu dan mengunggahnya kembali pada Senin (9/4).  Terlihat, Ulfi Damayanti mengatakan kedekatan Irfan Sbaztian dan Elly Sugigi hanyalah settingan untuk mendongkrak popularitas.

"Settingan aja bangga, mau naik pamor udh biasaa @irfansbaztian15 mau jd artis jual diri dlu,"  tulis Ulfi Damayanti

"Malu sama k****l lu @irfansbaztian15," sindir Ulfi Damayanti.

Menanggapi komentar yang diberikan Ulfi Damayanti untuk ibunya, netizen langsung memberikan beragam tanggapan. Sejumlah netizen mengaku sependapat dengan apa yang dikatakan Ulfi Damayanti. Namun, tak sedikit pula yang mendoakan agar pilihan Elly Sugigi kali ini adalah pilihan yang tepat. 

"Gua klo jd anaknya murka jg kali kek ulfi hhhh," celetuk netizen.

"Ni mgkn ank nya sking sbelnya sm si emak.klhtn bgt emosi. tp d doain aja biar sdr ibuny," ujar netizen lain. 

"Semoga aja kali ini pilihannya tepat ya pok kasian udah berantem2 ma anak kalo ujungnya sama juga," netizen lain mendoakan. 

(gst/bin) 

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait