Elly Sugigi Sempat Sembunyikan Komentar Kasar Sang Anak dari Irfan Sbaztian

Altov Johar | 11 April 2018 | 15:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Elly Sugigi menghapus foto kebersamaanya dengan Irfan Sbaztian, yang diduga telah menjalani prewedding. Pasalnya, foto itu mengundang komentar kasar yang dilontarkan anaknya sendiri, Ulfi Damayanti.

Semula Elly Sugigi berusaha menutupi hal itu dari Irfan. Pada akhirnya, Irfan mengetahui lewat posting akun gosip lambe_turah, yang sudah lebih dulu menyimpan tangkap layar postingan Elly sebelum dihapus.

"Irfan sempet enggak baca. Dia juga sempat marah, kenapa postingan kamu diapus, 'kok diapus kak?' Aku bilang aja ada kata-kata enggak enak, ada cewek cemburu makanya tulis kata-kata enggak enak. Eh dia tau juga dari lambe turah," ujar Elly Sugigi kepada Tabloidbintang.com.

Sebagai orang tua, Elly Sugigi mencoba mengerti perasaan Ulfi, atas hubungannya dengan Irfan. Elly pun bersyukur, Irfan memahami kondisi Ulfi yang belum bisa menerima kehadirannya di dekat sang ibu.

"Mungkin dia ngambek ya, marah, jadi ngomong kasar. Dia kan sudah dewasa juga, ya namanya anak aku maafin lah. Irfan juga ngerti kok, yang sabar ya Fan," ucap Elly Sugigi.

(tov/ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait