Ini Ketakukan Elly Sugigi Atas Hubungannya dengan Irfan Sbaztian

Altov Johar | 11 April 2018 | 19:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Elly Sugigi memahami sikap anaknya, Ulfi Damayanti, yang tak setuju melihat kedekatannya dengan Irfan Sbaztian. Padahal Elly Sugigi mengaku bahagia dengan Irfan Sbaztian, lantaran  pribadinya yang selalu membuatnya tertawa.

Oleh karena itu Elly Sugigi berusaha memberi pengertian kepada Ulfi Damawanti, ihwal fotonya dengan Irfan Sbaztian yang diunggah ke media sosial. Bahkan ada ketakutan dalam diri Elly Sugigi atas hubungannya dengan Irfan Sbaztian.

"Irfan ngomong gini, aku nemenin kakak sampai sejalannya aja lah. Kalau enggak jodoh, kita jadi saudara. Aku juga enggak mungkin kali nikah sama Irfan, takut enggak jodoh. Paling enggak kita punya kenangan foto itu," kata Elly Sugigi kepada tabloidbintang.com.

Di satu sisi, Elly Sugigi tak kuat mendapati sikap putrinya, yang menolak hubungannya dengan Irfan Sbaztian. Namun, Irfan Sbaztian yang justru seringkali menguatkan dirinya.

"Malah dia bilang kakak enggak kuat ya, aku sih kuat. Jujur aku enggak kuat kasihan Irfannya. Ya aku enggak bela Irfan enggak bela Ulfi. Menurut aku Irfan baik. Aku juga enggak ngarepin Irfan jadi seutuhnya sama aku," ujar Elly Sugigi.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait