Jennifer Dunn Perawatan Wajah, Nikita Mirzani Ungkap Pengalaman di Penjara

Altov Johar | 13 April 2018 | 15:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jennifer Dunn tetap terlihat cantik terawat, meski mendekam di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur. Terkait hal itu, Nikita Mirzani mengungkap pengalamannya sebagai penghuni Rutan.

Menurut Nikita Mirzani sangat sulit melakukan perawatan di Rutan. Walau tak menampik adanya salon, namun pekerjanya adalah para tahanan yang dikaryakan.

"Di dalam itu adanya tempat menjahit buat isi waktu luang. Ada salon juga pegawainya napi. Dulu facial treatment enggak ada," ungkap Nikita Mirzani di Kawasan Tendean, Jakarta Timur, Jumat (13/4).

Dikatakan Nikita, terpidana kasus narkoba akan ditempatkan di blok untuk tahanan narkoba. Setiap sel biasanya berisi 30 orang. Bila kasusnya dinilai ringan, ditempatkan di blok yang lebih bagus.

"Makanya kalau ada napi kasus narkoba tapi bisa fresh wajahnya, itu kurang masuk akal ya," imbuh Nikita Mirzani.

Lebih lanjut dikatakan Nikita, biaya hidup di penjara pun tidak murah. Semisal dirinya dulu yang selalu minta dibawakan makanan yang sesuai dengan selera lidahnya.

"Karena makanan di dalam penjara itu menurut Niki kurang bisa dimakan. Makanya kalau sekarang dengan uang dia bisa beli segalanya, itu enggak akan bertahan lama. Kalau misalnya dia ditahan 2 tahun, kan berat juga," pungkas Nikita.

Nikita Mirzani diketahui pernah merasakan mendekam Rutan Pondok Bambu, seperti yang dialami Jennifer Dunn saat ini. Kala itu, Nikita menjalani hukuman selama 3 bulan karena kasus kasus penganiyaan dua model di rooftop Kemang, Jakarta Selatan.

(tov/ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait