Billy Syahputra Menangis Jual Mobil untuk Memenuhi Kebutuhan Keluarga

Supriyanto Selasa, 17 April 2018 12:40:50
Billy Syahputra (Seno / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Billy Syahputra menangis di acara live Pagi Pagi Pasti Happy, Trans TV, Selasa (17/4) pagi karena ketahuan menjual mobil Jazz merah kesayangan yang selama ini menemaninya. Saat ditanya oleh Uya Kuya dan Nikita Mirzanai, adik kandung mendiang Olga Syahputra itu pun terharu.

Kepada wartawan usai mengisi acara, Billy Syahputra mengaku menjual mobil pribadinya untuk memenuhi kebutuhan hidup dirinya dan keluarga.

Billy Syahputra (Seno / tabloidbintang.com)
Billy Syahputra (Seno / tabloidbintang.com)

"Iya, mobil Billy dijual. Ya, sama seperti kalian, Billy juga manusia, Billy juga punya kebutuhan, keluarga Billy juga punya kebutuhan," ungkap Billy Syahputra di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (17/4).

Meski demikian, apa yang dilakukannya dianggap Billy Syahputra merupakan hal yang wajar. Kekasih Hilda Vitria Khan itu pun meminta agar tidak dibesar-besarkan.

"Jadi ya sewajarnya ajalah jangan dibesar-besarkan. Kalau memang keadaannya. Memang mobil Billy dijual ya, memang seperti itu keadaannya," beber Billy Syahputra.

Nikita Mirzani pun menaruh rasa iba kepada Billy Syahputra. "Kasihan dia, kasihan jual mobil," kata Nikita Mirzani yang kebetulan melintas saat wawancara Billy.

"Kasihan kasihan. Kalau ngomongi materi janganlah mami. Kan kita lagi merintis," timpal Billy Syahputra memelas.

(pri/ray)

Penulis Supriyanto
Editor Panditio Rayendra
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.