Pihak Lucinta Luna Tanggapi Video Ciuman dengan Kevin Hillers

Supriyanto | 19 April 2018 | 06:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sebuah akun gosip di Instagram memajang potongan video Lucinta Luna berciuman dengan pemain sintron Kevin Hillers. Postingan tersebut dibanjiri komentar negatif.

Tak lama foto tersebut beredar, Kevin Hillers mengklarifikasi dirinya tak punya hubungan apa-apa dengan Lucinta Luna. Kevin justru mengaku dijebak.

Didi, manajer Lucinta Luna, akhirnya angkat bicara. "Oh video yang ciuman itu ya. Aku cuma ngeliat kayaknya biasa aja deh. Nggak ada masalah. Menurut aku sih. Tapi aku sempat ngeliat tadi kayak gimana, menurut aku yah nggak yang terlalu gimana-gimana lah. Masih wajar. Ya ibaratnya film Indonesia aja ada adegan ciuman,"  ujar Didi kepada wartawan, Rabu (18/4).

Didi mengungkapkan, Kevin Hillers pernah menjadi model video klip Lucinta Luna. Namun, apakah Kevin ada hubungan khusus dengan Lucinta, Didi mengaku tidak tahu.

"Dulu Kevin ini menjadi modelnya video musiknya di jaman dulu. Tapi itu kan posisi teman kerja bukan pacar. Kalau dia ada hubungannya kan nggak ngerti," kata Didi.

Didi pun kembali mengatakan bahwa video ciuman Lucinta Luna dan Kevin Hillers merupakan hal yang wajar.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait