Resmi Cerai dari Hendrayan, Kalina Oktarani Menjanda Lagi

Supriyanto Jumat, 20 April 2018 18:30:58
Kalina Oktarani resmi bercerai dengan Muhammad Hendrayan (Ana/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Pasangan Kalina Oktarani dan Muhammad Hendrayan resmi bercerai pada Kamis (19/4) di Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang. Kabar tersebut diketahui dari Devi Waluyo, kuasa hukum Kalina.

"Iya, benar (sudah resmi cerai) kemarin," ujar Devi Waluyo kepada wartawan lewat telepon, Jumat (20/4).

Majelis Hakim mengeluarkan putusan secara verstek lantaran Hendrayan, sebagai tergugat tak pernah hadir ataupun mewakilkan dalam persidangan. Karema dianggap setuju dengan perceraian, hakim langsung mengabulkan gugatan Kalina Oktarani.

Kalina Oktarani dan Muhammad Hendrayan (Seno/tabloidbintang.com)
Kalina Oktarani dan Muhammad Hendrayan (Seno/tabloidbintang.com)

"Kalau dari pihak tergutat (Hendrayan) datang akan ada mediasi. Dan dari pihak tergugat sudah memberikan surat tidak akan hadir, terus dia menerima gugatan. Jadi hakim boleh mengajukan bukti dan saksi. Setelah itu sudah tidak ada yang dipertimbangkan, jadi ya sudah majelis membacakan putusan," terang Devi Waluyo.

Ini menjadi perceraian kedua bagi Kalina, setelah sebelumnya bercerai dari Deddy Corbuzier pada tahun 2013 silam.

Kalina Oktarani dan Hendrayan menikah pada Mei 2017. Baru sembilan bulan menikah, Kalina Oktarani mendaftarkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang,  8 Februari 2018.

(Pri)

Penulis Supriyanto
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.