Mengaku Diundang, Ini Alasan Ayu Ting Ting Absen di Pernikahan Adik Raffi Ahmad

Nanda Indri Hadiyanti | 22 April 2018 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ayu Ting Ting tak terlihat dalam acara pernikahan adik Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah. Padahal sebelumnya Ayu Ting Ting kerap mengaku akrab dengan keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Ayu Ting Ting mengaku diundang di acara pernikahan Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda, yang diadakan di Pine Hill, Bandung, Jawa barat, Sabtu (21/4) kemarin. 

"Oh diundang (Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda)," kata Ayu Ting Ting ditemui saat jumpa pers film layar lebar perdananya yang berjudul Dimsum Martabak, Sabtu (21/4), di kawasan Pluit Jakarta Utara. 

Meski diundang, Ayu Ting Ting memutuskan tidak hadir di acara pernikahan adik Raffi Ahmad tersebut. Pasalnya Ayu Ting Ting harus hadir di acara jumpa pers film Dimsum Martabak, yang diproduseri oleh Raffi Ahmad. "Tapi kan ini kita lagi ada acara (jumpa pers)," tutur Ayu Ting Ting. 

Entah kebetulan atau tidak, jumpa pers film tersebut berbarengan dengan pernikahan Syahnaz Sadiqah. Alhasil, Ayu Ting Ting tetap di Jakarta, sementara Raffi Ahmad sibuk menjadi wali nikah untuk Syahnaz di Bandung. 

(nda/ari)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait