Soal Tuduhan Guna-guna Roby Geisha, Cinta Ratu Minta Dibuktikan di Pengadilan

Supriyanto | 23 April 2018 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Musisi Roby Geisha menceraikan istrinya, Cinta Ratu di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Salah satu alasannya, Roby mengaku di guna-guna.

Setelah mediasi, keduanya sepakat untuk berpisah. Lantas, apakah Cinta Ratu sudah bisa menerima Roby Geiaha menceraikan dirinya?

"Mungkin itu internal Mbak Cinta, ya. Mungkin bagusnya nanti Mbak Cinta sendiri yang konfirmasi, ya," ungkap Khaerulnisa, kuasa hukum Cinta Ratu di PA Jakarta Selatan, Senin (23/4).

Khaerulnisa menyebutkan, mengenai alasan guna-guna Cinta Ratu membantah. Menurut pihak Cinta Ratu, Roby Geisha hanya mengada-ada.

"Ya kalau dari masuk akalnya mungkin saya bisa nambahin ya, ini masalah adanya dugaan mistis dari pihak Mbak Cinta, ya kalau dari pihak Mbak Cinta hal itu sih nggak bisa diterima ya, nggak rasional juga," kata Khaerulnisa.

Soal bukti guna-guna yang dimiliki Roby Geisha yang dituduhkan pada Cinta Ratu, Khaerulnisa pun tak bisa berspekulasi. "Ya nanti kita buktikanlah di persidangan kan masih ada tahap berikutnya," pungkas Khaerulnisa.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait