Semester Dua 2018, Top Brand Award Rilis Nama Pemenang. Klinik Ini Salah Satunya

Wayan Diananto | 5 September 2018 | 00:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Semester kedua tahun ini ditandai dengan ajang penghargaan Top Brand Award. Top Brand Award, ajang penghargaan terhadap merek yang dinantikan banyak perusahaan di Indonesia. Memasuki tahun ke-12, Top Brand kembali menyurvei lewat bantuan lembaga riset independen Frontier Group. Frontier melibatkan 12 ribu responden dari 15 kota di Tanah Air.

Survei ini menggunakan metodologi pengumpulan data lewat wawancara langsung dan kuesioner yang dikembangkan khusus untuk survei Top Brand Index. Dari hasil survei, muncul sejumlah merek yang bertengger di posisi puncak. Salah satunya, Natasha Skin Clinic Center yang diganjar Top Brand Award 2018 "In Recognition of Outstanding Achievement in Building the Top Brand."

"Penghargaan Top Brand Award yang kami terima tahun ini adalah penghargaan ke-10. Artinya, sudah satu dekade kami menjaga kepercayaan masyarakat dan menjadi pilihan masyarakat untuk kategori klinik kecantikan serta perawatan kulit," terang Commissioner Natasha Skin Clinic Center, Jonathan Dion Setyawan, kepada tabloidbintang.com di Jakarta, belum lama ini.

Natasha Skin Clinic Center merupakan pusat perawatan wajah dan klinik kecantikan kulit ternama. Ia pemain lama di sektor kecantikan. Namanya melambung salah satunya berkat tenaga profesional yang ramah dan cekatan menangani konsumen.

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait