Aa Jimmy Meninggal karena Tsunami, Ifan Seventeen Melihat Jenazahnya Tergeletak

Supriyanto | 23 Desember 2018 | 11:22 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bencana tsunami yang menerjang daerah Tanjung Lesung, Banten pada Sabtu (22/12) malam merenggut banyak korban nyawa. Salah satunya komedian Heriyanto atau Aa Jimmy yang kerap menirukan ustaz Aa Gym.

Kabar duka itu diketahui dari Ifan Seventeen yang mengaku melihat langsung jenazahnya tergeletak di lantai.

" Kebetulan yang saya lihat, ada Aa Jim. Aa Jimmy meninggal. Saya lihat jenazahnya," ungkap Ifan Seventeen saat dihubungi wartawan lewat telepon, Minggu (23/12).

Saat terjadi tsunami, Seventeen dan Ade Jigo bersama Aa Jimmy tengah mengisi acara Employee Gathering PLN UIT JBB, di Tajung Lesung, Banten.

Acara itu berlangsung antara tanggal 21-23 Dsember 2018 di Tanjung Lesung Beach Resort dengan peserta gathering sekitar 260 orang, belum termasuk dengan keluarganya.

Ifan menyebutkan ada banyak korban yang meninggal dunia karena terseret arus tsunami hingga ke tengah laut.

"Sebagian yang kelempar, sebagian besar selamat. Kelempar ke laut, sebagian besar meninggal. Keinjak-injak kepala. Sudah jadi mayat semua," kata Ifan Seventeen.

Dia menyampaikan panggungnya sendiri persis di tepi pantai.

"Ya, di pinggir pantai. Keadaannya parah, mobil nabrak tembok, tembok terbelah, air kuat sekali," pungkas Ifan Seventeen.

Hingga berita ini diturunkan, Ifan Seventeen sendiri masih mencari istri dan beberapa kerabat dekatnya yang terkena arus tsunami. 

(pri / wida)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait