Bebas, Kriss Hatta Pamer Rumah Baru dan Siap Buka Lembaran Baru

Christiya Dika Handayani | 5 Juli 2019 | 19:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kriss Hatta resmi bebas setelah dinyatakan tak bersalah atas kasus dugaan pemalsuan dokumen nikah yang dilaporkan oleh Hilda Vitria. Presenter 30 tahun itu menerima putusan bebas dalam sidang yang digelar di Pengadilan Negeri Bekasi, Jawa Barat pada Kamis (4/7).

Seiring dengan kebebasannya, Kriss Hatta kembali aktif di Instagram. Tepat pada Jumat (5/7), presenter program Uang Kaget itu langsung menyapa penggemarnya dengan membagikan fotonya di ranjang dengan bertelanjang dada.

Tak hanya itu saja, Kriss Hatta juga membagikan sebuah foto penuh arti. Dalam unggahannya, Kriss berpose di depan sebuah rumah dua tingkat dengan mobil Mercedes Benz berwarna hitam terparkir di depannya.

Mengiringi unggahannya, Kriss Hatta mengisyaratkan jika dirinya siap membuka lembaran baru dalam hidupnya. "Rumah baru, Lembaran baru, Kehidupan baru. Dadaghhh," tulis Kriss Hatta di keterangannya.

Postingan ini pun ramai dikomentari netizen. Mereka turut memberikan dukungan dan mendoakan Kriss Hatta agar segera menemukan wanita yang baik untuknya.

"Selesai senja terbitlah pajarr... saatnya untuk merubah kehidupan baru dan mengubur semua kenangan masa lalu...semangat kak @krisshatta07," komentar seorang netizen.

"Ka jgn menengok trs k belakang, tataplah masa depan. Carilah perempuan yg patut d perjuang kan & carilah perempuan yg menyayangi mu apa ada nya," timpal netizen lainnya.

(dika)
 

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait