Kriss Hatta Bebas, Begini Jawaban Nikita Mirzani Saat Ditanya Netizen

Christiya Dika Handayani | 5 Juli 2019 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kriss Hatta resmi bebas setelah dinyatakan tak bersalah atas kasus dugaan pemalsuan dokumen nikah yang dilaporkan oleh Hilda Vitria. Presenter 30 tahun itu menerima putusan bebas dalam sidang yang digelar di Pengadilan Negeri Bekasi, Jawa Barat pada Kamis (4/7).

Kebebasan Kriss Hatta ini ikut menyeret beberapa nama artis yang dulu sempat berseteru dengannya, seperti Nikita Mirzani. 

Diketahui, Nikita yang berada di pihak Hilda Vitria kerap menyindir Kriss Hatta saat kasus tersebut berjalan. Nikita Mirzani bahkan pernah menertawakan Kriss yang saat itu yakin dirinya tak bersalah. 

Seiring dengan kebebasan Kriss Hatta ini, sejumlah netizen lantas mempertanyakan reaksi Nikita Mirzani dengan menyerbu Instagramnya. Mereka melaporkan kabar Kriss yang dinyatakan tak bersalah oleh pengadilan.

"Krishatta bebas alhamdulillah, gmna dong nyai? Ktanya........," tanya seorang netizen. "Gimna nih kris hata bebas gk jadi di pnjra 3 th nyesel gk wekkk," kata netizen lain.

"Kris hatta bebas neng, gmna pendapat anda yg dulu suka nyecer kris hatta soal penjara dan merk gucinya ??? Yg katanya buku nikah palsu ternyata bener, anda brada di golongan org yg salah bersama hilda," komentar netizen lainnya.

Nikita Mirzani pun memberikan jawaban. Alih-alih kembali menyindirnya, ibu tiga anak ini ikut bahagia mendengar kabar Kriss Hatta bebas.

"Enak dong dia bebas. Syukur deh," jawab Nikita Mirzani dengan menyematkan emoticon tersenyum. "Will see," balas Nikita Mirzani dengan emoticon tertawa.

(dika)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait