Innalillahi Ayah Citra Kirana Tutup Usia Tadi Malam, Punya Riwayat Sakit Kanker

Indra Kurniawan Kamis, 22 April 2021 07:00:49
Citra Kirana tengah berduka. Ayahnya, Iwan Siregar, tutup usia pada Rabu (21/4) pukul 19.00 WIB. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Citra Kirana tengah berduka. Ayahnya, Iwan Siregar, tutup usia pada Rabu (21/4), pukul 19.00 WIB.

Kabar duka disampaikan istri Rezky Aditya lewat Instagram Stories akun Instagramnya. Dia menulis dengan huruf warna putih dan latar hitam.

"Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un Allahummagh firlahu warhamhu wa'aafihi wa'fu 'anhu. Telah berpulang Papa kami tercinta, Iwan Siregar bin Wim Amas Muda Siregar hari ini 21 April 2021 pukul 19:00," tulis Citra Kirana.

Citra Kirana mohon doa untuk sang ayah tercinta. Belum diketahui kapan dan di mana ayah artis yang akrab disapa Ciki dimakamkan.

"Kami sekeluarga memohon dimaafkan apabila papa ada salah, mohon doanya agar papa dilapangkan jalannya. Amin Yra," ucap Ciki.

Sampai saat ini belum diketahui pasti apa penyebab Iwan meninggal. Beberapa waktu lalu, Iwan dikabarkan tengah berjuang sembuh dari penyakit kanker. Dua tahun lalu Iwan sempat menjalani pengobatan ke Tiongkok.

(ind)


Penulis Indra Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.